Home / BANGKA BELITUNG / Polres Basel Kerahkan 180 Personil Amankan TCOF sesi 3

Polres Basel Kerahkan 180 Personil Amankan TCOF sesi 3

Oleh : Nopranda Putra

*Kapolres Pimpin Langsung Pengamanan TCOF sesi 3 Ini

TOBOALI, LASPELA – Polisi Resor (Polres) kabupaten Bangka Selatan (Basel) akan mendukung penuh gelaran event wisata nasional Toboali City On Fire (TCOF) season 3 tahun 2018.

Upaya dukungan Polres Basel dalam event wisata nasional TCOF season 3 yakni dengan menyiapkan 180 personil Polres Basel dari berbagai satuan fungsi (satfung) di Polres Basel untuk pengamanan yang akan dipimpin langsung oleh Kapolres Basel AKBP. Aris Sulistyono.

“Kita akan siapkan 180 personil dari satfung di Polres Basel untuk pengamanan acaara TCOF sesi 3 mulai Kamis malam (26/7) sampai penutupan Minggu malam (29/7), dan langsung di pimpin Kapolres Basel,” kata Kapolres Basel AKBP. Aris Sulistyono melalui Kabag Ops Kompol. Erlichson Pasaribu, Rabu (25/7) di ruang kerjanya.

Dari 180 personil Polres Basel yang dikerahkan dalam TCOF sesi 3, lanjut Erlichson dibagi dalam beberapa titik keramaian dan yang dibutuhkan di lapangan.

“180 personil ini akan kita sebarkan di beberapa titik keramaian diantaranya pantai Laut Nek Aji, pantai Batu Belimbing, pantai Kelisut, Simpang YPK, Simpang Bukit, Sadai, Sungai Nyirih,”

Sedangkan untuk Polsek lain di wilkum Basel tetap siaga di wilkum masing-masing. “Dan untuk Polsek lain siaga di wilyah masing-masing saja,” ujarnya.

Dengan mewakili Kapolres Basel, Erlichson berharap kegiatan event wisata TCOF ketiga kalinya ini di tahun 2018 dapat berjalan lancar dan sukses sehingga semua kegiatan bisa diikuti masyarakat dengan tertib dan kondusif.

About noprandaa

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish