Home / BANGKA BELITUNG / Tahun 2019 PMI Bangka Barat Akan Punya Gedung Sendiri

Tahun 2019 PMI Bangka Barat Akan Punya Gedung Sendiri

MUNTOK, LASPELA – Pemerintah Kabupaten Bangka Barat berencana akan membangun fasilitas berupa gedung guna mendukung kinerja Palang Merah Indonesia ( PMI ) Bangka Barat. Hal itu dikatakan Bupati Bangka Barat H. Parhan Ali saat acara pelantikan pengurus PMI Bangka Barat di Hotel Pasadena, Muntok, Minggu ( 15/7/2018 ).

” Hal ini dilakukan dengan harapan PMI Bangka Barat lebih meningkatkan kiprah nya dalam menjalankan tugas PMI dan bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Bangka Barat,” kata Parhan Ali.

Parhan berharap, dengan adanya gedung yang akan di fasilitasi Pemda Bangka Barat nanti, kedepannya pengurus PMI dan relawan dapat berkumpul di satu wadah markas PMI agar lebih dapat bekerja maksimal dan profesional dalam mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat  sehingga Bangka Barat Hebat dapat terwujud.

Sebagai pelindung PMI Bangka Barat, Parhan juga berpesan kepada seluruh pengurus baru PMI dan relawan agar dapat berupaya keras meyakinkan masyarakat luas tentang arti pentingnya semangat kesetiakawanan sosial.

“Setetes darah yang diberikan dapat menyelamatkan nyawa orang lain,” ujarnya.

Senada dengan orang nomor satu Bangka Barat ini, Sekretaris Daerah H. Yunan Helmi membenarkan rencana pembangunan gedung PMI tersebut.

” Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dan mendukung program Pemerintah Daerah dalam memajukan daerah,” ujar Yunan saat dikonfirmasi. ( SK )

About chamcie24

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish