Bebas Biaya Adminitrasi, Yuk Wujudkan Mimpimu ke Tanah Suci Hanya di Pegadaian

PANGKALPINANG, LASPELA – PT Pegadaian hadir kembali dengan promo menarik yang tak henti-hentinya memberikan yang terbaik untuk nasabah dan masyarakat Pangkalpinang.

Mukhlis selaku kepala cabang PT Pegadaian Pangkalpinang mengungkapakan, program baru di bulan juli kali ini ialah bebas biaya adminitrasi untuk produk arrum haji 1000 nasabah pertama.

“Untuk promosi program-program kita ini memang setiap bulannya ganti-ganti, dan untuk di bulan juli ini kita hadir dengan program bebas biaya adminitrasi arrum haji,” terangnya kepada media Laspela, Senin (16/7/2018).

Ini merupakan program devisi syariah PT Pegadaian yang di hadirkan untuk kemudahan para nasabah agar bisa menjalankan rukun islam yang kelima tersebut.

“Biaya adminitrasi ini biasanya di kenakan biaya Rp270 ribu, dan untuk bulan ini gratis, jadi kepada para nasabah manfaatkanlah kesempatan ini,” jelasnya.

Dengan jaminan emas 15 gram atau 45 mata, nasabah sudah mendapatkan kursi dari kementrian agama. “Dan untuk biaya Rp25 juta itu bisa di angsur 1 hingga 5 tahun, jika ambil angsuran 5 tahun maka perbulannya hanya Rp698 ribu atau Rp670 ribu, jadi untuk masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji, gunakanlah produk pegadaian,” ajaknya.(DND)