Home / BANGKA BELITUNG / Hari Pertama Kerja Markus Langsung Sidak di Kecamatan Simpang Teritip

Hari Pertama Kerja Markus Langsung Sidak di Kecamatan Simpang Teritip

SIMPANG TERITIP, LASPELA – Lebaran Idul Fitri sudah usai. Libur panjang pun sudah berakhir. Para pegawai dari berbagai instansi sudah mulai masuk kerja setelah libur selama sepuluh hari. Begitu pula dengan segenap ASN dan PHL di Kabupaten Bangka Barat.

Terkait hal tersebut, Wakil Bupati Bangka Barat Markus pada hari pertama masuk kerja melakukan sidak di Kecamatan Simpang Teritip dan juga kantor – kantor lainnya, Kamis (21/6/2018 ). Menurut Markus, para pegawai sudah masuk kerja seperti biasa dan tidak ada yang bolos.

“Pegawai sudah masuk normal dan mereka mereka hadir semua, nanti untuk lebih detail langsung ke BKD saja untuk kehadiran ini,” ujar Markus kepada awak media.

Dikatakannya, sidak bertujuan untuk mengecek apakah para pegawai yang sudah diberikan libur panjang masih ada yang tidak masuk kerja pada hari pertama pasca Idul Fitri.

” Libur kan sudah cukup lama, jadi jangan sampai ada pegawai yang mengabaikan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak masuk kerja,” tandas Markus. ( SK )

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish