Mewakili Babel ke Indonesia Girl 2018, Grace Miss Teen Indonesia 2017 Fotogenic Galang Dukungan

PANGKALPINANG, LASPELA – Gracella Angellyca, Miss Teen Indonesia 2017 Fotogenic sedang mempersiapkan diri akan berkontes di Indonesia Girl 2018 mewakili Kepulauan Bangka Belitung.

“Grace mempersiapkan diri melatih diri berjalan di atas cat walk, talent performance dan public speaking,” kata Grace, putri tunggal Cindy Claudya Wentye.

Selain berlatih cat walk dan talent performance di ajang Indonesia Girl 5 Juli 2018, Grace juga terus menghimpun dukungan dari berbagai kalangan sekaligus menunjukkan kepada masyarakat Babel bahwa Grace juga sudah siap menjadi Duta Wisata yang akan turut mempromosikan wisata Babel.

Grace menshare apresiasinya atas upaya Kapolda Babel dan jajarannya dalam mengubah lahan bekas tambang timah menjadi hutan hijau dan taman rekreasi yang nyaman.

Bhay Park Polda Babel

“BHAY PARK adalah lahan bekas tambang timah yang “disulap” jadi taman indah,” tulis Grace dalam salah satu Story Picturenya.

BHAY PARK, kata Grace, merupakan perwujudan sisi lembut Polda Babel, sang pengayom kamtibmas serta pemersatu bangsa yang tegas.

“BHAY PARK merupakan taman kota, area bermain, tempat diskusi dan rekreasi persembahan ide dua Kapolda Anton Wahono dan Kapolda Syaiful Zachri dan diresmikan Kapolri Tito Karnavian,” tulis Grace kelahiran Pangkalpinang, 30 Agustus 2003 itu.

Ia menutup story picturenya, “Terimakasih Polri. Grace
Miss Teen Indonesia 2018 Fotogenic.”

Tak lupa Grace mencantumkan permohonan, doa dan dukungan di story picturenya.

Caranya:
follow instagram @officialindonesiagirl
Lalu setelah diterima, cari foto GRACE 15 TAHUN kemudian Like dan comment foto tersebut

“Terimakasih sudah berkenan mendukung Grace,” ungkap Grace yang memiliki postur tinggi 171 dan berat 54 kg dan bercita-cita menjadi Next Putri Indonesia saat usia dan kemampuannya sudah memenuhi. (ags)