Home / BANGKA BELITUNG / Grace, Miss Teen Indonesia 2017 Fotogenic asal Bangka Tengah Mewakili Babel ke Indonesia Girl 2018, Ini kata Bupati Ibnu Saleh

Grace, Miss Teen Indonesia 2017 Fotogenic asal Bangka Tengah Mewakili Babel ke Indonesia Girl 2018, Ini kata Bupati Ibnu Saleh

KOBA, LASPELA – Bupati Bangka Tengah sangat mengapresiasi putra-putri Bangka Tengah, seperti Gracella Angellyca yang akan berkontes di Indonesia Girl 2018.

“Saya sangat mengapresiasi Grace yang di usia remajanya (baru 15 tahun, red) sudah berprestasi dan mengharumkan nama Bangka Tengah,” kata Bupati Ibnu Saleh kepada LASPELA, Senin (12/6-2018).

Grace, putri Beluluk, Kelurahan Dul, Pangkalan Baru, Bangka Tengah itu dalam tahun 2017 saja mengukir prestasi Miss Teen Babel 2018, Puteri Indonesia Bangka Tengah Favorite, 7 Top Miss Indonesia/Miss Teen Indonesia Fotogenic 2017.

5 Juli 2018, Grace yang kini studi di SMK N 1 Pangkalan Baru itu akan kembali berkompetisi di panggung nasional Indonesia Girl 2018 mewakili Babel.

“Kami sangat mendukung Grace untuk sukses. Selamat untuk Grace! Semoga sukses meraih cita-citanya dan mengharumkan nama Bangka Tengah dan Babel,” restu Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh.

Grace bersekolah di SD N 9 Pangkalanbaru
dan SMP N 1 Pangkalanbaru.

“Rencananya, Grace akan melanjutkan kuliah di Jakarta. Cita-cita Grace ingin berjuang di ajang Puteri Indonesia,” ungkap Grace yang hobynya modelling dan kini sedang mendalami gitar.

Atas apresiasi Bupati Ibnu Saleh, Grace menghaturkan terimakasih atas dukungannya.

“Itu menjadi spirit Grace terus berlatih menghadapi Indonesia Girl 2018 pada 5 Juli 2018 mendatang. Semoga Grace tidak mengecewakan harapan Pak Bupati dan masyarakat Babel dengan mempersiapkan diri dengan baik,” harap Grace.

Bagaimana cara mendukung Grace yang akan mengharumkan Bangka Tengah dan Babel?

Caranya:
follow instagram @officialindonesiagirl
Lalu setelah diterima, cari foto GRACE 15 TAHUN kemudian Like dan comment foto tersebut.

“Terimakasih sudah berkenan mendukung Grace,” ungkap Grace yang memiliki postur tinggi 171 dan berat 54 kg tersebut. (ags)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish