Home / BANGKA BELITUNG / PT TIMAH Kembali Salurkan 3.000 Paket Sembako di Tiga Wilayah Operasionalnya
Bantuan sembako dari PT Timah Tbk saat didrop di Panti Wangka, Pangkalpinang | Istimewa

PT TIMAH Kembali Salurkan 3.000 Paket Sembako di Tiga Wilayah Operasionalnya

PANGKALPINANG, LASPELA- PT TIMAH Tbk akan kembali menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyakarat di tiga wilayah operasionalnya yakni di Pulau Bangka, Belitung dan Karimun Kundur. Distribusi bantuan sembako ini menjadi salah satu bentuk perhatian perusahaan pelat merah tersebut membantu masyarakat merayakan lebaran Idul Fitri 1439 H.

Untuk wilayah Bangka, sekitar tiga ribu paket sembako akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Minggu (3/6) sore, paket-paket tersebut telah tiba dan didrop di Panti Wangka, Pangkalpinang.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, menyampaikan, sembako-sembako tersebut akan dibagikan kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu, panti asuhan dan masyarakat umum yang benar-benar membutuhkan.

“Bantuan ini kami harapkan dapat membantu saudara-saudara kita dalam merayakan hari lebaran nanti. Semoga di hari yang fitri nanti kita semua bisa bergembira dan berbahagia,” harap Anggi.

Menurut Anggi, dari total 3.000 paket sembako, sebanyak 500 paket untuk akan disalurkan untuk wilayah Pangkalpinang, 500 paket untuk wilayah Unit Metalurgi (Unmet) Muntok, 500 paket untuk wilayah Unit Penambangan Darat Bangka (UPDB) dan 1500 paket untuk Wilayah Unit Penambangan Laut Bangka (UPLB).

“Untuk wilayah Pangkalpinang, Insyaalah bantuan ini akan kami salurkan ini tanggal 5 Juni 2018 bertempat di kantor pusat PT TIMAH,” kata Anggi.

Agar penyaluran bantuan bisa cepat terealisasi dan tepat sasaran, pembagian sembako akan dibantu oleh pihak kelurahan & desa setempat.

Selain wilayah Bangka, PT TIMAH juga akan menyalurkan bantuan serupa untuk wilayah Belitung sebanyak seribu paket & Kundur dua ribu paket. (ril/stf)

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish