Home / BANGKA BELITUNG / Bambang Patijaya Turun Langsung bagi Takjil ke Masyarakat

Bambang Patijaya Turun Langsung bagi Takjil ke Masyarakat

SUNGAILIAT, LASPELA – pendiri Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya turun langsung dalam pembagian takjil buat pengendara, baik roda dua mauoun roda empat. Dalam hal ini, Yayasan BPJ Peduli bekerjasama dengan FKPM Sungailiat serta Polsek Sungailiat.

Bambang Patijaya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan antara Yayasan BPJ Peduli dengan FKPM bersama-sama melaksanakan kegiatan pembagian takjil di depan Kantor FKPM yang kebetulan satu blok dengan Rumdin Kapolsek Sungailiat.

“Pada kesempatan ini, kami membagikan 300 paket takjil kepada masyarakat kota Sungailiat yang kebetulan melewati posko. Kegiatan ini sebetulnya suatu kegiatan yang sederhana, akan tetapi makna yang didapat luar biasa, yakni berbagi kepada sesama,”ungkapnya disela pembagian takjil tersebut, Kamis (31/5/2018).

Lanjut BPJ, pihaknyamerasa senang dapat saling berbagi dalam kegiatan pembagian takjil ini langsung kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Kegiatan ini positif, kedepan harus dilaksanakan.

“Kegiatan seperti ini harus diadakan, karena kita saling berbagi dan keberagaman juga terjalin,” tutur Bambang.

Hadir dalam kegiatan tersebut tim dari Yayasan BPJ Peduli, Kapolsek Sungailiat beserta jajarannya, Ketua FKPM Bangka beserta pengurus FKPM lainnya.(Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish