Hujan-hujanan Dodot Tetap Semangat Ketemu Warga

Oleh : Yudhie Laspela 

PANGKALPINANG, LASPELA – Tak peduli hujan, calon wakil walikota Pangkalpinang, Ismiryadi atau yang biasa disapa Dodot tetap semangat melakukan kampanye dan bertemu dengan warga Pangkalpinang.

Dengan menggunakan payung dan ditemani tim relawannya, Dodot melakukan blusukan ke di Kelurahan Bukit Besar Kecamatan Girimaya Pangkalpinang,  Senin (19/3/2018) untuk sekedar bertatap muka denga warga dan menanyakan apa yang diinginkan masyarakat kedepan.

Sebagai calon pemegang amanah untuk duduk di Pangkalpinang 1 bersama Endang Kusumawaty,  pasangan EKSIS mendapat respon positif masyarakat. Banyak warga yang merasa salut atas kegigihan Dodot. Dalam silaturahmi dibawah rintik hujan dia tak bergeming sama sekali. Dodot bersama Tim Berkibar meski diguyur hujan tetap melaksanakan blusukan.

“Kami salut kek pak Dodot ni, ujan-ujan agik (masih,red) kawa (mau,red) nemui kami. Semoga beliau diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT selama berkampanye,”kata Hadi salah satu konstituen berkibar yang ditemui Ismiryadi.

Menanggapi hal ini, Dodot dengan santai menegaskan dia bukan orang baru dan masih seperti yang dulu. Untuk itu, dia meminta bersama-sama masyarakat untuk menjadikan Pangkalpinang hebat dan bermartabat.

“Insya Allah, masih Dodot yang lama belum berubah, masih kayak dulu lah. Jadi yo kita sama-sama bangun kota Pangkalpinang ini jadi lebih hebat dan bermartabat,”urai Dodot.

Masyarakat merasa senang dengan kehadiran Dodot. Apalagi dengan keramahtamahan Dodot saat berkunjung ke rumah warga dari pintu ke pintu tak berjarak. Banyak harapan dan cita-cita yang sisa untuk Pangkalpinang kedepan. Sama-sama berharap ada kemajuan untuk ibukota Provinsi Bangka Belitung ini ditangan pemimpin yang semestinya. (naf)