Tim Mulkan Bantah Partai Garuda Cabut Dukungan

Surat Dukungan DPC Partai Garuda Bangka Untuk Mulya

*Herman Suhadi : Partai Koalisi Mulya Tetap Solid*

Oleh : Yudhie Laspela

PANGKALPINANG, LASPELA – Beredarnya statement Ketua DPD Partai Garuda Bangka Belitung (Babel), Hangga Octafandy, SH di sejumlah media online yang menyatakan Partai Garuda Babel mencabut dukungannya terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Mulkan – Syahbudin (Mulya) dibantah oleh Tim Partai Koalisi Pemenangan Mulya.

Menurut Ketua Partai Koalisi Pemenangan Mulya, Herman Suhadi, S.Sos, pernyataan menarik dukungan yang dibuat oleh Ketua DPD Partai Garuda Babel disejumlah media tersebut tidak benar, karena hingga saat ini DPC Garuda Bangka tetap mendukung Pasangan Mulkan Syahbudin (Mulya) calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka periode 2018- 2023.

“DPC Partai Garuda Garuda Bangka secara resmi mendukung Mulya sejak 8 Januari 2018 dan hingga saat ini tetap aktif bergerak dan selalu ada dimanapun pasangan calon berorasi,” tegas Herman melalui siaran pers nya kepada media di Babel, Jum’at (23/2/2018).

Permasalahan yang terjadi kata Herman ialah, hanya ada kesalahan komunikasi pengurus DPC Partai Garuda Bangka dengan pengurus DPD Partai Garuda Bangka Belitung dan sejumlah oknum yang mengatas namakan DPC Garuda Bangka.

Namun demikian, lanjutnya, selagi DPCn Partai Garuda Bangka tidak mengeluarkan surat resmi penarikan dukungan, maka Partai Koalisi akan tetap solid.

Sementara, Ketua DPC Partai Garuda Bangka, Subsidi dan seluruh PAC Partai Garuda melalui rilis yang disampaikan menyatakan sikap mendukung Mulya dan tetap bergerak melangkah bersama tim koalisi memenangkan Mulya dan tidak ada yang menarik dukungan.

Bahkan, parta pengrus DPC Partai Garuda ini menyatakan tetap berada pada garis komando siap memenangkan Mulya untuk memimpin Bangka 5 tahun kedepan. (rill/mmc/naf)