DONE

Pesona Bay Gelar Garden Beach Party, Tanjung Pesona Beach Resort Full Book

MALAM pergantian tahun baru selalu di tunggu-tunggu. Refleksi dan resolusi yang dilakukan dalam suasana syukur dan sukacita atas kehidupan sepanjang tahun 2017 dan berkat kehidupan yang dianugerahkanNya di tahun 2018.

Pesona Bay, bertagline Sea View Hotel pada malam pergantian tahun, Minggu, 31 Desember 2017 menemani Anda yang ingin merefleksi dan membuat resolusi dengan menggelar Garden Beach Party mulai pukul 19.00 hingga pergantian tahun 2017 ke tahun 2018.

Paket yang ditawarkan Pesona Bay sangat lengkap dan variatif. Dimulai dengan Gala Dinner pukul 19.00 dengan Live Music, Anda akan dimanjakan oleh keindahan tradisional Dance, Barongsay, Flying Lanterns dan tentu saja Fire Works, kemang api yang akan berpendaran di detik-detik pergantian tahun.

Wonderfull Bay for your Wonderfull Day! Wonderfull Bay for Beautifull Night and Day!

**

 

PADA LIBURAN Natal dan Tahun Baru, Para Pengunjung memilih hotel-hotel yang berpanorama pantai dan laut lepas. Tanjung Pesona Beach Resort and Spa dan Pesona Bay menjadi pilihan dan hingga menjelang tahun baru full book alias penuh. Kalau Anda akan menghabiskan waktu liburan Anda dengan menginap; Anda bisa mengecek dulu di nomor-nomor kontak hotel dan resort mereka.

“Puji syukur, semua kamar di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa penuh. Tugas kami sekarang, memberikan pelayanan sebaik mungkin ke pada para tamu kami,” ungkap Yohanes Then, General Manager Tanjung Pesona Beach Resort and Spa kepada LASPELA.

Tanjung Pesona Beach Resort and Spa memiliki berbagai keunggulan; seperti menjadi Pusat Venue Sport Tourism Sungailiat Triathlon yang selalu rutin digelar, sebagai tempat International dan National Meeting maupun pesta-pesta seperti Wedding, Anniversary maupun acara-acara khusus.

“Tahun ini Tanjung Pesona juga akan menjadi lokasi Volley Pantai nasional dan internasional yang dulu sudah pernah digelar di sini.” kata Yohanes yang juga merupakan Wakil Ketua Umum GIPI (Gabungan Industri Pariwisata Indonesia) Babel.

Menurut catatan LASPELA dari berbagai kesaksian, karakter pasir putih yang ada di Tanjung Pesona Beach Resort memiliki pasir yang ramah untuk para olahragawan. Saat digelar Kejuaraan Dunia Volley Pantai di Tanjung Pesona, kualitas pasirnya nomor dua setelah Atlanta, kata salah satu petinggi pengurus volley pantai. (ags)

Share :

Baca Juga

BISNIS

Pemkot Berupaya Tingkatkan PAD, Tapi Ogah Bebani Pajak Hotel 

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Piala Gubernur 2021 Ajang Pencarian Bibit Unggul Takwondoin Bangka Belitung

KABUPATEN BANGKA BARAT

Sambut Ramadan, Mahasiswa KKN-I IAIN SAS BABEL Gelar Pawai Obor Bersama Masyarakat Pusuk

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Peringati Hari PMI ke-74, Ratusan ASN Pemprov Ikuti Aksi Donor Darah

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Merekat Kebersamaan dengan Kapolda, Pemuda Muhammadiyah Titip Pesan Ini

Kumpulan Berita Bangka Belitung

How Do Towards the Bangka Belitung Island?

KABUPATEN BANGKA

Pemdes Pemali Berikan Apresiasi Kepada 8 Atlet Dari Berbagai Cabor

DPRD

DPRD Pangkalpinang Sayangkan PNS Pemkot Terlibat Penyebaran Berita Hoax
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: