DONE

Home / EKO-BISNIS / Kumpulan Berita Bangka Belitung / NEWS / PANGKALPINANG

Jumat, 8 Desember 2017 - 18:27 WIB

KNPI Pangkalpinang Gelar Acara “Bekisah Kek Kandidat Walikota”

PANGKALPINANG, LASPELA – Tensi politik jelang Pilwako Pangkalpinang makin tinggi dan para kandidat pun sudah semakin mengerucut dan menemukan pasangannya di ajang pesta demokrasi lima tahunan di Ibukota Pangkalpinang.

Untuk itu, KNPI Kota Pangkalpinang menangkap situasi politik ini dengan mengadakan talk show yang menghadirkan para kandidat Walikota Pangkalpinang. Acara tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 Desember 2017, mulai pukul 19.00 di Sekretariat KNPI Kota Pangkalpinang.

Pada acara yang digagas KNPI Kota Pangkalpinang mengambil tema ” BEKISAH KEK KANDIDAT WALIKOTA PANGKALPINANG”. Kegiatan ini mengundang seluruh OKP, simpul-simpul ormas dari berbagai kelompok seperti KADIN, HIPMI, IKAPPI, SPSI, KONI, KORPRI, KPPI, HNSI, KAHMI dan lain-lain.

Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Sucipto berharap para simpul-simpul kelompok masyarakat tadi dapat menyampaikan aspirasi dan memberikan tanggapannya kepada para Kandidat Walikota.

” Kami belajar berpartisipasi dlm rangka mensukseskan pilwako yg sebentar lagi akan di laksanakan agar Walikota yang terpilih nanti benar-benar mampu mendengar dan melaksanakan amanat rakyat dan memenuhi janji politiknya dan untuk itu kami undang stakeholder yang ada,” ucapnya.

Lanjut Basit, bahwa semua Kandidat punya misi yang sangat mulia, yaitu mengatasnamakan kesejahteraan Rakyat, kepentingan Rakyat dan demi Rakyat. Oleh karena itu, kami ingin membukti seberapa besar cinta dan komitmen mereka dengan rakyat, yaitu dengan menghadiri acara rakyat ini.

” KNPI Kota Pangkalpinang memfasilitasi janji politik mereka dengan memberi ruang komunikasi itu kepada berbagai element masyarakat yang kami undang. Kami yakin para Kandidat yang telah di hubungi panitia akan datang untuk membuktikan kedekatan dan kecintaan mereka kepada Rakyat,” pungkasnya.(*/Ar)

Share :

Baca Juga

KABUPATEN BANGKA

Gubernur Bersama Istri Berselfie Ria di Objek Wisata Biodiversity Sungai Upang

KABUPATEN BANGKA BARAT

Boby Salahudin Ditemukan tak Bernyawa di Dalam Kamar Kapal

KABUPATEN BANGKA BARAT

Polres Bangka Barat Lakukan Pembinaan Rohani dan Mental Anggota

Kumpulan Berita Bangka Belitung

Gubernur : Kita Berupaya Bisnis Kelapa Sawit Lebih Mantap

HEADLINE

Satu Unit Mobil Minibus Terbakar di SPBU Jalan Baru

HEADLINE

Hari Ini 97 Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19 di Bangka Selatan

HEADLINE

Kapolri Kunjungi Salah Satu Isoter Kabupaten Belitung

HEADLINE

Dua PNS Pasangan Suami Istri di Toboali Terkonfirmasi Covid-19
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: