Edi Nasapta Gelar Kegiatan Keagamaan dan Santunan Sambut Tahun Baru Islam

​BELTIM, LASPELA – Anggota DPRD Babel Daerah Pemilihan Belitung dan Belitung Timur, Edi Nasapta, menggelar acara untuk menyambut Tahun Baru Islam 1439 H.

Kegiatan religi yang menghadirkan penceramah Ust. Mario Sandy dan berlangsung di Masjid Al Ihram Bentaian, Belitung Timur, Senin (18/9/2017) malam tersebut mengusung tema ” Tahun Baru Semangat Baru”.

Edi Nasapta mengatakan, acara ini terselenggara berkat kerjasama pihaknya, para remaja masjid dan pemerintah.

Edi menyebutkan, tujuan digelarnya acara tersebut agar generasi muda islam di masa sekarang adalah generasi islam yang tangguh dan berjiwa juang tinggi dalam memajukan pergerakan muslim khususnya di wilayah masing-masing.

“Kegiatan menyambut Tahun Baru Islam 1439 H ini merupakan momentum memperbaiki diri lebih baik dan berharap pemuda-pemudi islam memiliki semangat tinggi untuk memajukan pergerakan muslim yang amar ma’ruf nahi mungkar,” ungkapnya.

Edi berharap, ke depan acara Tahun Baru Islam di Belitung dan Beltim bisa semeriah yang ada di Bangka. “Semoga kedepan acara disini, bisa semeriah yang ada di Bangka,” tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Edi Nasapta memberikan santunan kepada anak yatim. Kegiatan pun dihadiri Camat Dendang dan aparat desa setempat. (“/Ar)