Home / BANGKA BELITUNG / Taekwondo Pangkalpinang Ikuti Pawai HUT RI ke- 72

Taekwondo Pangkalpinang Ikuti Pawai HUT RI ke- 72

PANGKALPINANG, LASPELA – Pengurus Taekwondo Kota Pangkalpinang mengikuti helatan kemeriahan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72. Hal demikian, diungkapkan Ketua pengurus Taekwondo kota Pangkalpinang Fauzi Trisana.

” Dalam pawai tahun ini (2017_red), kita ingin berpartisipasi dan sekaligus lebih memperkenalkan taekwondo Indonesia ke masyarakat. Banyak hal positif yang didapatkan anak-anak ketika bergabung dengan Taekwondo salah satunya adalah kedisiplinan, kekuatan dan kemandirian,” ujarnya.

Lanjut Fauzi, pada pawai tahun ini diikuti 3 klub dari Pengcab kota Pangkalpinang yaitu TAKTIC, CTTC dan FTPC.

WhatsApp Image 2017-08-20 at 17.51.46 (1)” Anggota TAKTIC yang masih balita Amira yang bersekolah di TK Trisula bersama teman temannya dengan lincah memperagakan beberapa gerakan dengan baik di panggung kehormatan dan mendapatkan apluse dari tamu VIP di podium penghormatan,” ucapnya.

Dikatakannya lagi, bahwa pengurus taekwondo Kota Pangkalpinang pada tanggal 25-27 Agustus 2017 nanti akan mengikuti open turnament di Palembang dengan mengirimkan 85 atlitnya.

” Mohon doanya masyarakat Babel maupun Kota Pangkalpinang, semoga open tournamen yang digelar di Palembang bisa mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tutup Fauzi.(*/ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: