Home / NEWS / Kehadiran Neymar di PSG Tumbuhkan Optimisme
Neymar saat memakai jersey Paris Saint-Germain. (Ist)

Kehadiran Neymar di PSG Tumbuhkan Optimisme

Berbagai ungkapan pujian menyasar Neymar setelah memastikan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Gelandang Javier Pastore, yang merelakan nomor punggung 10 untuk dipakai Neymar, menyebut Les Parisiens bakal memuluskan langkah sang kapten Brasil untuk menjadi pemain terbaik dunia sepanjang masa.

Neymar memecahkan rekor transfer pekan lalu saat memastikan hijrah dari Barcelona menuju PSG dengan harga 222 juta euro (Rp 3,5 triliun).

Kedatangannya menumbuhkan optimisme, bahkan mendatangkan aura positif. Hanya karena Neymar menonton, PSG tampil cantik ketika menang 2-0 atas tim promosi Amiens SC pada laga perdana Ligue 1 2017/2018, akhir pekan lalu.

“Saat ini, ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ia sangat menentukan, sangat tajam, dan seluruh tim akan membantunya untuk menjadi pemain terbaik dunia,” kata Pastore seperti dilansir AFP, Minggu (6/8) kemarin.

“Semua pemain bergetar saat mendengar Neymar resmi menuju Paris. Kami semua sangat menantikannya bermain bersama kami di lapangan. Gaya permainan kami mungkin tidak berubah. Persis seperti Barcelona, kami akan tetap mendominasi dan banyak bergerak di lapangan.”

Pastore juga percaya Neymar bisa mewujudkan mimpi PSG untuk merajai kompetisi domestik, dan yang paling utama adalah meraih trofi pertama kali di Liga Champions. (harnas)

Editor: Stefanus H. Lopis

 

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: