Home / BANGKA BELITUNG / Wakapolres Babar Cek Kondisi Kendaraan Dinas

Wakapolres Babar Cek Kondisi Kendaraan Dinas

MUNTOK, LASPELA – Wakapolres Bangka Barat Kompol Siswo Dwi Nugroho, SIK melakukan Pengecekan terhadap kendaraan dinas bermotor (ranmor) di Satuan Sabhara Polres Bangka Barat di Bertempat di halaman depan Mako Polres Bangka Barat, Senin (31/07/2017) lalu.

 

Anggota yang mendapatkan kendaraan dinas awal mulanya kaget, setelah dipanggil bagi yang punya ranmor dinas baru tenang ketika tahu menanyai kelengkapan kendaraan.

 

Ranmor dinas penunjang tugas kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sangat besar, sehingga Ranmor patroli Sat Sabhara Polres Bangka Barat harus selalu siap dan layak pakai , untuk kelancaran operasional tugas di lapangan.

Wakapolres di dampingi Kasat Sabhara AKP. Edwar langsung mengecek kendaraan tersebut mulai dari kebersihan dan kelengkapan, Wakapolres juga memberikan arahan agara anggota yang menggunakan ranmor tersebut agar menjaga perawatan secara rutin dan memperhatikan baik kebersihanya ,maupun penampilan kendaraan.

” Agar anggota yang menggunakan kendaraan tersebut bertanggung jawab terhadap perawatan ranmor dinas, sehingga siap kendraan siap pakai dalam menunjang tugas kepolisian,” ujar Wakapores saat memberikan arahan didepan anggota.(rif)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: