Home / BANGKA BELITUNG / Pilkada 2018: Dedy Yulianto Tawarkan Solusi Bangun Bangka
Deddy Yulianto. (foto: Fb)

Pilkada 2018: Dedy Yulianto Tawarkan Solusi Bangun Bangka

SUNGAILIAT, BANGKA- Peta kompetisi tentang siapa saja yang bakal bertarung pada gelaran pilkada Kabupaten Bangka 2018 mulai semarak. Beberapa bakal calon bupati dan calon wakil bupati mulai terang-terangan menawarkan diri lewat berbagai spanduk yang tersebar di berbagai tempat di Kabupaten Bangka.

Sebut saja Dedy Yulianto. Politisi Gerindra ini menyampaikan keinginannya memajukan Kabupaten Bangka, salah satu kabupaten yang dinilainya merupakan kabupaten tertua, namun tertinggal dari kabupaten lainnya di Babel.

“Banyak persoalan yang harus dibenahi, terutama pembangungannya yang tidak terarah dan terukur. Maka untuk mengatasinya, harus ada program yang jelas dan terarah,” terangnya.

Program-program yang harus dilakukan, sebut Dedy, ialah untuk pembenahan baik program internal maupun eksternal serta program jangka pendek dan jangka panjang.

Selain itu, Deddy juga ingin menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Bangka seluas-luasnya.

“Karna beda culture beda program. Bagaimana memakmurkan masyarakat. Sesuai dengan potensi daerah, ini menjadi dasar Dedikasi dalam  memajukan dan mensejahterakan masyarkat Bangka, demi terciptanya kemakmuran bersama,” tutupnya. (naf)

Editor: Stefanus H. Lopis

About stefanuslopis

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: