Home / BANGKA BELITUNG / Dreamland Property Group Berbagi Kasih dengan Sesama di Penghujung Ramadan
Tim Dreamland Property Group saat memberikan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu di Pangkalpinang dan Sungailiat, Bangka.

Dreamland Property Group Berbagi Kasih dengan Sesama di Penghujung Ramadan

SUNGAILIAT, LASPELA- Tanpa terasa tinggal hitungan hari lagi bulan Ramadan akan segera usai. Ini berarti, tak lama lagi Hari Raya Kemenangan atau Lebaran segera tiba. Dan di hari nan fitri ini semua umat muslim tanpa terkecuali akan merayakan kemenangan. Kemenangan dari melawan hawa nafsu setelah sebulan penuh berpuasa.

Momentum Ramadhan rupanya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh Dreamland Property Group. Perusahaan properti terkemuka di Bangka Belitung ini pun mewujudkan kepedulian sosial terhadap warga kurang mampu dengan memberikan paket sembako di lingkungan komp. ruko City Hill kel. Bukit Merapen juga ruko Sentra Niaga jalan raya Mentok KM 3 Pangkalpinang, Senin (19/6-2017 ).

Aksi sosial pemberian paket sembako serupa juga digelar di sekitar perumahan Air Ruay Estate Jl. Agus Salim Air Ruay Pemali, Sungailiat, Selasa (20/6-2017).

Adapun paket  sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, gula 1 kg, terigu 1 kg, susu kental 1 kaleng, mie instan dan minyak goreng 1 lt.

“Kegiatan ini bertujuan membantu warga yang kurang mampu di tengah himpitan ekonomi saat ini serta harga sembako yang cendrung naik menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438-H. Nilai paket sembako  tersebut relatif tidak besar namun diharapkan dapat meringankan beban terhadap warga kita yang kurang mampu,” jelas Manager Dreamland Property Group, David Liem.

Kepala Desa Air Ruay Pemali, Sungailiat, Andi, menyampaikan terimakasih atas kepedulian Dreamland Property terhadap warga kurang mampu di Bangka Belitung.

“Dengan adanya kegiatan pemberian paket sembako ini, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya kepada warga Kami yang kurang mampu. Semoga Dreamland Property Group ke depan semakin maju,” pungkasnya. (tin)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: