Home / NEWS / Menjelang Pilkada Pangkalpinang, Gandhi Kumpulkan Pengurus Partai

Menjelang Pilkada Pangkalpinang, Gandhi Kumpulkan Pengurus Partai

PANGKALPINANG, LASPELA – Menjelang Pilkada kota Pangkalpinang 2018 nanti, para pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang mulai menyusun rencana dan strategi pemenang kandidat yang akan diusung nanti.

Rencana tersebut kata Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Depati.Muhammad Amir Gandhi dimulai dengan mengumpulkan seluruh pengurus partai mulai dari DPC hingga anak ranting yang akan mendukung calon walikota dari PPP.

“PPP mulai memperbaiki dan memanasi mesin partai untuk maju di Pilwako Pangkalpinang mulai dari pengurus ranting hingga pengurus kecamatan kita kumpul semua dan akan terus intes bertemu agar tidak ada miskomunikasi pada saat Pilkada nanti,” ujar Gandhi ketika melakukan rapat kecil di kediamannya, Senin (19/6/2017) malam.

Menurut Gandhi, kegiatan ini terus dilakukan baik di kantor sekretariat maupun di kediamannya.

Dengan kegiatan rapat kecil ini diharapkan lebih merasa dekat dengan pengurus yang ada di bawah partai agar bisa bersatu, terlebih sebentar lagi akan menghadapi Pilkada kota Pangkalpinang.

“Ini merupakan langkah kita untuk memenangkan partai kita baik di pilkada 2018 dan persiapan pesta akbar 2019 nanti,” tegasnya.

Dengan membangun komunikasi dari awal, Gandhi yakin PPP Pangkalpinang bisa memenangkan Pilkada Pangkalpinang dan bisa meraih sukses Pileg 2019 nanti. (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: