Home / BANGKA BELITUNG / REI  Babel Edukasi Rumah Asri
Foto: Randi/LASPELA

REI  Babel Edukasi Rumah Asri

REI Babel Kunjungan Silaturahmi dan Sinergi dengan Mass Media

PANGKALPINANG, LASPELA – Media massa sangat signifikan membawa pengaruh positif pada organisasi REI (Real Estate Indonesia), Anggota REI maupun produk REI berupa perumahan menengah atas, menengah maupun rumah rakyat.

“Pers sangat kuat membangun pencitraan. Dan bagi REI media massa sangat membantu karya-karya REI maupun produk anggotanya berupa rumah dan perumahan,” kata Setyajid Arief Wijayanto, Wakil Ketua REI Babel Bidang Rumah Menengah Besar dan Komersiil.

Pernyataan itu disampaikan Arief saat melakukan Kunjungan Silaturahmi dan Sinergi ke Kantor Media Satya NEGERI LASKAR PELANGI, Jumat (15/6-2017).

Rombongan dipimpin oleh M. Riffani Kamil, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan  Keanggotaan bersama Dymas Dwi Setia, Sekretaris REI Babel, Deo Orlando Kompartemen Bid. Promosi dan Komunikasi, Zulkifli Kompartemen Bid ang Rumah Tapak Sejahtera, serta Sekretariat REI Babel, Ratih Wahyuningsih.

Ketua REI Babel, Ir Thomas Jusman MM tidak memimpin Safari REI ke Media Massa Babel karena sedang mengikuti Lemhanas PPSA Angkatan XXI.

Rombongan diterima langsung oleh Publisher/Editor in Chief, Agus Ismunarno dan Business General Manager Abdullah Randi.

Pada kesempatan kunjungan tersebut REI BABEL – LASPELA menjalin kesepakatan membuat Rubrik Edukasi yang diasuh oleh REI Babel.

“Kerjasama sinergi dalam memberikan edukasi ke masyarakat  melalui media massa akan sangat efektif sehingga warga senantiasa menciptakan rumah asri,” kata M. Riffani.

Secara teknis, kata Dymas, nanti akan ditindaklanjuti oleh REI Babel bentuk sinergitasnya. “Kami akan melibatkan sedikitnya 60 Anggota REI,” kata Dymas. (ags)

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: