Home / BANGKA BELITUNG / POL PP Bangka Juara 1 Turnamen Bupati Bangka Cup
Bupati Bangka Tarmizi Saat menyerahkan tropy kepada juara (foto: humas Bangka)

POL PP Bangka Juara 1 Turnamen Bupati Bangka Cup

SUNGAILIAT, LASPELA- Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bangka keluar sebagai juara turnamen sepakbola Bupati Bangka Cup 2017 di lapangan sepakbola Puding Besar.

Partai puncak yang digelar, Kamis (25/5) tersebut, Pol PP berhasil mengalahkan Porkab Kayu Besi, 4-2 lewat drama adu pinalti.

Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup di Puding Besar berlangsung selama 3 bulan diikuti 174 kesebelasan dengan memperebutkan total hadiah Rp. 50 juta.

Dengan kekalahan tersebut Porkab keluar sebagai runer up serta juara III Penyak dan juara IV Foarta Pangkalpinang.

Bupati Bangka Tarmizi Saat pun menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup di Puding Besar karena dapat berjalan lancar, serta menjunjung tinggi sportifitas.

Menurutnya, setelah lebaran Idul Fitri akan digelar kembali turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup di Bakam dan Riau Silip, setelah itu puncaknya akan digelar di stadion OROM Sungailiat.

Kesempatan itu mengisi waktu istirahat pertandingan, Bupati Bangka Tarmizi Saat membuka tendangan penalti hiburan dengan menyediakan 5 hadiah penendang putri dan 5 penendang putra.

Untuk tendangan penalti hiburan bagi putri, bertindak sebagai penjaga gawang Bupati Bangka Tarmizi Saat dan anggota DPRD Kabupaten Bangka Sarji Solihin, sementara itu untuk penendang pria dengan penjaga gawang  Eka.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bangka Boy Yandra menjelaskan, antusias penonton menyaksikan Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup 2017 di Puding Besar cukup tinggi.

“Pertandingan final ini juga cukup ramai, untuk tendangan penalti berhadiah ini saja para penonton bersorak–sorai ketika seorang penendang putri berhasil membobolkan gawang yang dijaga Bupati Bangka,” jelas Boy.

Penutupan Turnamen Sepakbola Bupati Bangka Cup di Puding Besar juga dihadiri  wakil Bupati Bangka Rustamsyah, Kepala OPD, ketua ASKAB Margrizan dan jajaran pengurus ASKAB dan undangan lainnya. (humas)

Editor: Stefanus H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: