Home / BANGKA BELITUNG / Indra Setiawan Jabat Ketum BPC HIPMI Bangka Barat

Indra Setiawan Jabat Ketum BPC HIPMI Bangka Barat

MUNTOK, LASPELA- Jajaran Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bangka Barat Periode 2017 – 2020 resmi dilantik.

Pada pelantikan tersebut, Indra Setiawan dipercaya sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Bangka Barat dan dilantik oleh Ketua Umum BPD HIPMI Babel, Redy Zedira Tama. Acara pelantikan kepengurusan BPC HIPMI Babar ini berlangsung di D’Orange Cafe, Muntok, Selasa 23 Mei 2017.

Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Bangka Belitung Redy Zedira Tama mengatakan bahwa
Hipmi harus berperan mendorong perekonomian di Bangka Barat.

“Saya berharap kepada rekan-rekan yang telah dilantik untuk segera mendedikasikan diri untuk mendorong perekonomian di daerah ini (Babar-red), sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing,” katanya dalam sambutan.

Ia juga menekankan untuk selalu sinergi kepada stakeholder yang ada di Bangka Barat dalam mendukung pembangunan maupun hal yang baik lainnya yang bertujuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Redy.

Sementara, Indra Setiawan selaku Ketum BPC HIPMI Babar menyampaikan bahwa HIPMI Bangka Barat ini ada keberadaannya dan eksistensi. HIPMI Babar berharap dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam bersama-sama menjalankan roda perekonomian di Bangka Barat.

“Organisasi jelas eksistensi keberadaannnya disini. Jadi, BPC HIPMI Babar ke depannya lebih ditingkatkan sinergitas pemerintah daerah agar dapat tercipta
Bangka Barat HEBAT 2016–2021,” ungkapnya.

Momentum pelantikan ini turut dihadiri Staff Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Saiful, M. Zakaria selaku Kepala Dinas Disperindagkop dan UKM, Perwakilan
Kapolres Babar, Sekcam Muntok Mediar, Perwakilan KONI Babar dan ketua maupun pengurus BPD HIPMI Babel,  BPC HIPMI Bangka dan Pangkalpinang serta tamu undangan lainnya. (Ar)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: