Home / BANGKA BELITUNG / Rombongan MBC Indonesia Terpikat Pesona Pantai Tanjung Kerasak Basel

Rombongan MBC Indonesia Terpikat Pesona Pantai Tanjung Kerasak Basel

TOBOALI, LASPELA Dalam rangka agenda tour bangka,150 anggota komunitas motor gede (moge) yang tergabung dalam Motor Besar Club (MBC) Indonesia dan pendeklarasian MBC Bangka, rombongan kunjungi Negeri Junjung Besaoh. kunjungan tersebut di sambut langsung oleh Bupati Bangka Selatan (Basel) Drs. H. Justiar Noer ST, MM, M.Si di Balai Daerah Junjung Besaoh, Kamis (16/03/2017).

Hadir juga dalam pemyambutan tersebut Wakil Bupati Basel Riza Herdavid, ST, Wakapolres Basel Kompol. Bim Rekoaji, Sekda Basel Suwandi, AKS dan beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemkab Basel.

Menurut Bupati Basel, Justiar Noer dalam sambutannya mengatakan kunjungan MBC Indonesia ini merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Bangka Selatan. Semoga menurutnya kunjungan tersebut berkesan sehingga nantinya ingin kembali dan mengajak komunitas-komunitas lain untuk datang ke Bumi Junjung Besaoh ini.

“Kunjungan MBC Indonesia ini merupakan suatu kehormatan bagi Kabupaten Bangka Selatan. Semoga kunjungan ini berkesan sehingga nantinya ingin kembali dan mengajak komunitas-komunitas lain untuk datang ke negeri kami,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengajak sekaligus mengundang para anggota komunitas untuk berpartisipasi dalam event bertaraf nasional Toboali City on Fire seasion 2 yang akan diselenggarakan pada 27-29 Juli 2017 mendatang.

Menurut Fuad salah seorang anggota komunitas mengatakan tidak sedikit peserta yang terpesona dengan keindahan Pantai Tanjung Kerasak Desa Pasir Putih Sadai. nuansa pasir putih dengan batu karang yang indah serta birunya air laut yang bersih menurutnya telah memikat dirinya dan rombongan.

“Pantai ini sangat bagus, keindahan alamnya luar biasa. Pasirnya putih bersih, ditambah airnya yang biru dan batu karangnya sangat indah ,” kaguminya saat rombongan MBC Indonesia singgah di Pantai Tanjung Kerasak Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai.(Wins)

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: