Home / BANGKA BELITUNG / Pemkab Basel Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD Basel Tahun 2018

Pemkab Basel Gelar Forum Konsultasi Publik RKPD Basel Tahun 2018

TOBOALI, LASPELA – Dalam rangka menjaring berbagai masukan berbagai komponen daerah di Kab. Bangka Selatan (Basel) terkait Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2018, Pemkab. Basel melalui Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (BPPPD) Kab. Basel menggelar Forum Konsultasi Publik, Selasa (24/1/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Basel Drs. H.Justiar Noer, ST,MM,M.Si, Sekda Kab. Basel Suwandi, AKS, Kepala BPPPPD Kab. Basel Juaidi, Perwakilan Lapi ITB, Kepala BPS Basel, Perwakilan SKPD, Perwakilan Tim Penggerak PKK, Perwakilan Tokoh Masyarakat Basel, Perwakilan Tokoh Presidium Basel, serta perwakilan Ormas/LSM dan OKP setempat.

Justiar Noer dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan komponen daerah yang telah berkenan memberikan saran dan masukan kepada Pemkab. Basel terkait arah pembangunan Basel pada 2018 mendatang.

Dia berharap, perhatian nyata berbagai komponen daerah tersebut mempercepat terwujudnya pembangunan daerah Basel.

Hadir sebagai pemateri antara lain, Kepala BPS Basel, Zainubi, Perwakilan Lapi ITB, DR. Nursalam, dan Kepala BPPPPD Basel, Juaidi, S.Pmp

Adi Abing, Ketua Karang Taruna Basel mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurutnya, forum ini menjadi wadah bagi masyatakat untuk berpartisipasi memberikan saran dan masukan kepada pemkab Basel dalam menentukan arah pembangunan daerah.

Matoridi, Ketua FTRB Basel dan Elpamas juga mengharapkan Kepada SKPD agar dapat mengaplikasikan hasil diskusi forum tersebut dalam bentuk program kerja yang rill dan terukur, baik jangka pendek, menengah, maupun  jangka panjang.

Penulis: Wiwin Suseno
Editor : Stefan H. Lopis

About Isromi LASPELA

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: