Home / BANGKA BELITUNG / Dirut dan Dirops BUMD Babar Tunggu Keputusan Bupati
Sukraedi, Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Setda Kabupaten Bangka Barat.

Dirut dan Dirops BUMD Babar Tunggu Keputusan Bupati

MUNTOK, LASPELA– Pengumuman terkait Dirut dan Dirops BUMD Bangka Barat terpilih, yang semula dijadwalkan akan dipublikasikan pada 7 November terpaksa  molor. Bahkan hingga saat, belum ada tanda-tanda akan keluarnya pengumuman tersebut .

Kepala Bagian  Ekonomi dan Pembangunan (Kabag Ekbang) Setda Kabupaten Bangka Barat, Sukraedi mengatakan, ada 5 orang yang telah mengikuti fit and proper test untuk menempati posisi Dirut dan Dirops BUMD Babar tersebut.

“Hasil fit and proper test kelima orang itu sudah diserahkan kepada Bupati dan sejauh ini kami masih menunggu keputusan bupati. Nanti kalo sudah keluar pasti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media,”ujar Sukraedi kepada wartawan LASPELA di ruang kerjanya, Senin (14/11) kemarin.

Saat ditanya penyebab molornya pengumuman hasil fit and proper test dari jadwal yang ditentukan, Sukraedi
menjelaskan, hal tersebut merupakan kewenangan Bupati.

“Kalo masalah itu, tergantung keputusan dan wewenang Bupati, karena kami tidak sampai  masuk ke ranah tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut disebutkan, lima orang peserta yang ikut pada tahapan  fit and proper test  beberapa waktu lalu, yaitu Ali Saputra, Yulisandra, Saferi, Kardiman Simanjuntak, dan Rusdiar.

“Sebelumnya ada tujuh nama yang masuk tahapan seleksi, namun dua orang lagi tidak hadir pada saat fit and proper test,”Pungkasnya.

Penulis: Krisna
Editor  : Stefan H. Lopis

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: