Home / ADVERTORIAL / Tins Cycling Community Gowes Bareng DPE Babel

Tins Cycling Community Gowes Bareng DPE Babel

PANGKALPINANG, LASPELA- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, PT Timah (Persero) Tbk melalui Tins Cycling Community/TCC mengadakan gowes bareng dengan salah satu stakeholder Dinas Pertambangan & Energi (DPE) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (28/10) kemarin.

Acara yang diikuti oleh Kepala Dinas Pertambangan dan Energi, Suranto Wibowo, GM Timah Babel, Dicky Shinorita, serta para pecinta gowes dari kedua instansi tersebut mengambil rute start di Griya Timah – Pangkalbalam – Ketapang – BBG – Pasir Padi dan finish di Tungtau Semabung.

Gowes dengan tema Green Mining Cycling ini diharapkan akan rutin dilakukan dengan rute dan daerah yang berbeda-beda. Ferry Hardianto, inspektur tambang dari Distamben Babel mengatakan, “Kegiatan ini sangat postif selain untuk menjaga stamina juga dijadikan ajang untuk harmonisasi dan silaturahmi,”.

Pernyataan Ferry Hardianto diamini koordinator kegiatan, Ryan Andri, yang juga sebagai Wasprod Bangka Selatan dan Cambai.

“Kita atas nama PT Timah Tbk ingin agar silaturahmi dan harmonisasi dengan seluruh stakeholder bisa terjalin dengan baik, bahkan kegiatan ini nantinya kita gabungkan dengan gerakan penghijauan, gowes dulu baru penanaman pohon,” pungkasnya. (ril/ar)

Foto-foto: humas PT Timah Tbk

2 4 3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About Stefanus Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: