Home / BANGKA BELITUNG / HUT KE 18, Kader PAN Yakin Hidayat Menangkan Pilgub Babel 2017
Foto bersama usai potong nasi tumpeng ultah PAN ke 18 di sekretariat DPD PAN Bateng (foto roni)

HUT KE 18, Kader PAN Yakin Hidayat Menangkan Pilgub Babel 2017

Bendera PAN membirukan Koba Bateng (foto roni)

Bendera PAN membirukan Koba Bateng (foto roni)

KOBA, LASPELA— Partai Amanat Nasional (PAN) berulang tahun yang ke 18, Hidayat arsani yakin menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2017.
Bertempat di kantor Dewan Pimipinan Daerah (DPD) Bangka Tengah (Bateng), Selasa (23/08/2016) pihak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Babel merayakan HUT PAN ke 18. Sepanjang jalan protokol Kota Koba membiru setelah bendera PAN berkibar.
Ketua DPW PAN Babel, Ir. H Patrianusa sjahrun mengatakan kado terindah pada perayaan HUT PAN ke 18 tahun, yakni adanya Surat Keputusan (SK) pengusungan Hidayat Arsani sebagai Calon Gubernur Babel tahun 2017, dengan wakilnya H.Sukirman asal Kabupaten Bangka Barat. Hidayat arsani merupakan warga Pangkalpinang, tepat berpasangan dengan Sukirman.
“Duet Hidayat arsani – Sukirman sudah mantab. Sebelumnya kami telah melakukan beragam survey, hasilnya muncul kedua nama tersebut yang akan memenangkan Pilgub Babel 2017, “kata Patrianusa kepada LASPELA usai merayakan Ultah PAN ke 18.
“Didalam SK yang di keluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN tertanggal 27 Juli 2016 tersebut. PAN menggaris bawahi, apabila jumlah pasangan calon Gubernur Babel lebih dari 3 pasang maka wakilnya harus warga yang berasal dari Pulau Belitung,” sambung Patrianusa.
Melihat dinamika Politik menjelang Pilgub Babel 2017 sudah sangat luar biasa, saat inipun sejumlah nama-nama bermunculan seperti Bapak Hidayat arsani, Rustam Effendi, Rudianto tjen, M.Rum murkal, Yusron ihza mahendra, Sukirman, Erzaldi rosman dan Yusroni yazid. Nama-nama tersebut merupakan tokoh Politik yang ada di Babel, mereka di percayai masyarakat untuk memimpin Babel.
“Sejumlah nama tersebut juga sudah kami temui, guna melakukan komunikasi-komunikasi Politik dalam membangun Babel lebih baik kedepan. Dari sejumlah rangkaian kegiatan komunikasi politik, akhirnya pilihan PAN jatuh pada Bapak Hidayat arsani yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Babel mendampingi Bapak Rustam Effendi,” kata Patrianusa saraya menyebut Visi misi Hidayat rsani selaras dengan visi misi PAN dalam membangun Babel.
Pada perayaan Ultah PAN ke 18 tahun ini, Patrianusa mengaku telah mengumpulkan ratusan kader PAN. Semua kader melakukan konsolidasi dalam rangka memenangkan Hidayat arsani pada Pilgub Babel 2017. Seain kader dan simpatisan juga hadir pada kesempatan tersebut, seluruh anggota DPRD Provinsi Babel dan anggota DPRD Kabupaten/kota se Babel dari PAN.
“Mari rapatkan barisan, segera kita birukan Babel dengan simbol PAN lalu hembuskan udara optimis bahwa Hidayat arsani pilihan tepat untuk membangun Babel lebih baik kedepan,” ajak Patrianusa sembari meyakini para kader bahwa Hidayat arsani menang.
Tampak di penghujung acara perayaan ultah PAN ke 18 tahun tersebut, Ir.H.Patrianusa sjahrun di dampinggi istri Hj.Yuli Patrianusa memotong Nasi tumpeng kemudian membagikannya ke Pengurus DPW PAN di mulai dari Harrie aryanto selaku Sekjen DPW PAN Babel, di ikuti anggota DPRD Provinsi Babel, anggota DPRD Kabupaten/kota hingga kader PAN lainnya. (Ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: