Home / BANGKA BELITUNG / Personil Korem 045/Gaya Gelar Pertandingan Olahraga 

Personil Korem 045/Gaya Gelar Pertandingan Olahraga 

NAMANG, LASPELA – sebagai awal dari pembinaan fisik prajurit TNI AD setelah satu bulan lebih mengurangi kegiatan fisik karena mengerjakan ibadah puasa dan cuti Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Prajurit Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan pertandingan olah raga persahabatan antara Staf dengan Kompi Markas maupun dengan Badan Pelaksana Korem yang ada di Makorem, Kamis (14/07-2016) di lapangan olah Raga Makorem.

Pelaksana Tugas Kepala Penerangan Korem 045/Garuda Jaya, Mayor Inf Ruhin mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan meliputi Pertandingan Sepak Bola dan Volly Ball yang dilaksanakan secara bergantian antara Staf dan Balakrem maupun dari Kompi Markas

“Pembinaan fisik prajurit akan dilaksanakan secara bertahap bertingkat dan berlanjut setelah sebulan lebih mengurangi pembinaan fisik maka olah raga kali ini diadakan dengan pembinaan fisik ringan dan bergembira dalam pertandingan olah raga antar Staf,: ujar Ruhin.

Menurut Ruhin, program ini telah direncanakan dengan seksama dari Staf 2 Operasi, hari berikutnya pembinaan fisik akan dilaksanakan keluar markas dengan target pertama 5 KM yang selanjutnya akan di tambah lagi baik jarak maupun waktunya. (naf)

About Yudhie Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: