Home / BANGKA BELITUNG / Kader TP PKK Bersinergi Bangun Beltim Lebih Baik
pelantikan 6 ketua PKK di Manggar

Kader TP PKK Bersinergi Bangun Beltim Lebih Baik

 

MANGGAR, LASPELAKetua Tim Penggerak PKK Desa di enam desa Kecamatan Manggar yang baru dilantik diminta melaksanakan tugasnya dengan baik, hal ini dikatakan langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Beltim, Ny Susi Siswari Yuslih Ihza . Semua program Pemerintahan Kabupaten Belitung Timur(Beltim) tegasnya harus di dukung, mengingat program PKK Beltim selaras dengan program Pemkab Beltim untuk membangun daerah lebih baik kedepan.

Ketua penggerak PKK 6 desa yang dilantik pada Jum’at (13/05/2016) di Kantor Kecamatan Manggar terdiri dari Julia selaku ketua penggerak PKK Desa Bentaian Jaya, Herliana selaku ketua penggerak PKK Desa Lalang Jaya, Lely selaku ketua penggerak PKK Desa Lalang, Yunita selaku ketua penggerak PKK Desa Mekar Jaya, nurlaila selaku ketua penggerak PKK Desa Baru, Karniati selaku ketua penggerak PKK Desa Buku Limau.

Ny Susi Siswari Yuslih Ihza mengatakan tanggung jawab ibu-ibu yang baru dilantik dalam memimpin PKK haruslah dilakukan dengan sungguh-sungguh dan menuntut tanggungjawab yang tinggi.

“Tanggung jawab ibu-ibu dalam memimpin PKK haruslah dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Dalam menjalankan organisasi PKK tidak bisa bergerak sendiri namun membutuhkan kerjasama dan koordinasi yang baik,” kata Ny. Susi.

Iapun mengajak agar seluruh kader TP PKK se Beltim bersinergi bangun Babar lebih baik lagi kedepan.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Beltim Talafuddin yang hadir dalam kesempatan itu menjelaskan tim penggerak PKK harus menjadi team work yang dapat menjadi perekat antar fungsi-fungsi kemasyarakatan dan fungsi pemerintahan serta menggalang peran serta masyarakat. (Rell/ron)

About Yani Basaroni Laspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: