Pelayanan Kesehatan Mobil Sehat PT Timah Mampir Karimun, Warga Antusias

KARIMUN, LASPELA — Mobil Sehat kembali hadir memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Kali ini Mobil Sehat PT Timah mendatangi Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat, Kamis (26/9/2024).

Kendati hujan, kehadiran Mobil Sehat disambut antusias oleh masyarakat, sebanyak 87 orang memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis yang dilaksanakan di dalam mobil dari PT Timah ini.

Salah satu warga Made (70) menyampaikan, dirinya sangat senang mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah. Dirinya sudah dua kali berobat di Mobil Sehat PT Timah.

“Kehadiran mobil sehat seperti ini memang sangat dibutuhkan oleh warga, karena selain mudah dan gratis obat dan vitamin yang diberikan juga cukup bagus dan saya merasa cocok,” katanya.

Senada, Kamsiah (73) wanita paruh baya ini bersyurkur bisa mendapatkan pelayanan kesehatan di Mobil Sehata. “Biarpun hari hujan saya berusaha tetap datang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan karena saya merasa cocok dengan obat yang diberikan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Sawang Laut Jefrizal mengapresiasi PT Timah yang telah memberikan pelayanan kesehatan bagi warga mereka. Menurutnya kehadiran mobil sehat ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Mobil sehat ini ditunggu-tunggu karena masyarakat merasa cocok dengan obat dan vitamin serta merasa nyaman terhadap pelayanan yang diberikan,” ujarnya. Kedepan, Ia berharap PT Timah terus eksis sehingga bisa terus membantu masyarakat dan memberikan manfaat bagi warga di lingkar tambang.(**)

 

Sumber : www.timah.com