Bulan Bakti Sambut HUT ke-48 PT Timah Berlangsung di Sungailiat, Direktur SDM Ajak Insan Timah Terus Bersinergi

 

BANGKA, LASPELA – Bulan Bakti PT Timah Tbk terus berlanjut disejumlah wilayah operasional Perusahaan, salah satunya di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka yang dilaksanakan di Kantor Divisi Engineering & Mine Support PT Timah Tbk, Kamis (27/06/2024).

Bulan Bakti yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke-48 PT Timah ini dilaksanakan di 11 wilayah. Rangkaian Bulan Bakti PT Timah yang dilaksanakan tahun ini yakni khitanan massal, donor darah dan pelayanan kesehatan di Mobil Sehat bagi masyarakat.

Direktur SDM PT Timah, Hendra Kusuma Wardana hadir langsung dalam kegiatan Bulan Bakti di Sungailiat. Ia melihat dan berdialog dengan warga yang menghadiri kegiatan rutin tahunan perusahaan.

Hendra berharap, melalui kegiatan Bulan Bakti ini diharapkan keberadaan PT Timah dapat dirasakan manfaatnya sehingga dapat mendukung PT Timah dalam melaksanakan amanah dari negara untuk mengelola sumber daya alam timah.

“Pada hari ini juga akan dilaksanakan penanaman pohon bersama sebagai komitmen perusahaan terhadap lingkungan. Direncanakan pada saat HUT ke 48 PT Timah pada 2 Agustus, PT Timah berhasil menanam Bibit Pohon yang ke 48.000 pada tahun 2024,” ujar Direktur SDM PT Timah Tbk.

Ia berharap Perusahaan dapat terus berkontribusi dan berkolaborasi dengan masyarakat, stakeholder dan Pemerintah Daerah.

“Kepada seluruh karyawan PT TIMAH Tbk khususnya yang berkarya di Kabupaten Bangka, kami titip pesan agar terus dapat bersinergi dengan maksimal, dengan sinergi yang baik kita dapat mewujudkan prinsip tumbuh kembang bersama masyarakat,” ucapnya.

“Sinergitas adalah hal yang penting untuk kita dapat bergerak maju bersama, selalu berpikiran positif, kita doakan semoga apa yang kita lakukan hari ini menjadi sebuah ikhtiar dan perjuangan besar kita dalam memberikan dampak dan kontribusi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya.(ril/chu)