Molen: Saya dan PDI Perjuangan Berjuang untuk Menang!

PANGKALPINANG, LASPELA – Maulan Aklil (Molen) telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Wali Kota ke DPC PDI Perjuangan, dengan pengembalian formulir balon wali kota ini memantapkan langkahnya maju sebagai Calon Wali Kota Pangkalpinang dibawah payung PDI Perjuangan.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada kader-kader PDI Perjuangan yang sudah  mengantar kami bersama-sama ke DPC PDI Perjuangan dalam rangka menyerahkan formulir pendaftaran, Insha Allah kami mulai hari ini bersama kader PDI Perjuangan akan berjuang untuk menang,” katanya, Sabtu (18/5/2024).

Molen menuturkan dari hati yang tulus dan ikhlas dirinya datang dari Masjid Agung Kubah Timah agar ia mendapat berkah dan ridho dari Allah.

“Mohon doanya masyarakat Kota Pangkalpinang agar dalam situasi politik dan pemilihan wali kota berjalan aman, damai, tentram dan tidak ada konflik segala macamnya,” harapnya.

Ia juga mengatakan siapapun pemenang dan yang menjadi wali kota yang penting Allah ridho dan mendapat berkah, agar Pangkalpinang lebih tersenyum kembali.

“Tahun 2018 saya mencalonkan diri sebagai wali kota dimulai juga dari masjid, dan saat ini saya ingin dengan langkah berawal dari Masjid Agung Kubah Timah, karena masjid ini adalah ikon dan saya ingin segala sesuatu ini bergerak dari masjid, supaya kita tahu apa yang kita lakukan ini semua karena Allah,” ujarnya.

“Jadi hari ini kita ikhtiar dan insha Allah, Allah mengizinkan merestui saya sebagai calon wali kota, bismillah kita akam melakukan perjuangan itu,” tutupnya. (dnd)