Abang Hertza Sambut Molen Kembalikan Formulir Balon Wali Kota

PANGKALPINANG, LASPELA – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyambut iringan yang mengantarkan Maulan Aklil (Molen) kembalikan formulir bakal calon wali kota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Dengan dikembalikannya formulir ini dihari terakhir pendaftaran, Abang mengatakan akan segera menggelar rapat pleno hasil penjaringan dan melakukan verifikasi.

“Hari ini saya selaku ketua DPC dan sekaligus penanggung jawab politik DPC PDI Kota Pangkalpinang menyambut kader terbaik saja, kader terbaik PDI Perjuangan untuk mengantarkan formulir calon Wali Kota pangkalpinang, Pak Molen yang sebantar lagi InshaAllah akan menjadi Wali Kota,” ujarnya, Sabtu (18/5/2024).

Ia juga mengatakan jika Molen bukanlah tamu, melainkan tuan rumah dan PDI Perjuangan adalah rumah Molen. “Oleh karena itu Alhamdulillah saya melihat antusiasme masyrakat dan kader PDI Perjuangan yang hari ini juga ikut mengantarkan kader terbaik,” katanya.

“Kami yakin dengan kerja keras, doa semua dan niat pak Molen baik dan kuat untuk membangun kota Pangkalpinang PDI Perjuanga dan calon wali kota Insha Allah akan memenangkan pertandingan dua periode,” pungkasnya. (dnd)