Gandeng Warga dan Konsumen, Honda Babel Gelar Senam Sehat di Toboali

BANGKA SELATAN, LASPELA – Honda Babel cabang PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Toboali menggelar kegiatan senam sehat untuk masyarakat sekitar dealer, berlokasi di Jl. Jend. Sudirman No.32, Teladan, Toboali, Bangka Selatan, Sabtu (11/05/24). Diikuti puluhan warga, kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan sukses.

Kepala Cabang TDM Toboali, Anthony mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri Honda Babel serta apresiasi kepada warga sekitar dan konsumen setia Honda sekaligus untuk menjalin silahturahmi.

“Kegiatan ini kami laksanakan tanpa memungut biaya apapun, dan para peserta yang mendaftar akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah doorprize,” ucapnya.

Tak lupa pula disampaikan program-program spesial di bulan Mei, seperti untuk Honda Beat, cukup bayar DP Rp650 ribuan sudah free jaket eksklusif. Konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi MotoRan juga mendapatkan diskon jasa service sebesar 20%.

Tak hanya Honda Beat, tipe motor Honda lainnya pun ada promonya masing-masing dan yang pasti menguntungkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung setiap pembelian tipe motor Honda apa saja di bulan Mei selama persediaan stok masih ada. (ril/chu)