Semarak Launching New Honda Stylo 160 di Hadiri Puluhan Bikers Honda dan Konsumen Loyal

BANGKA, LASPELA – Event launching New Honda Stylo 160 yang bertepat di CAFÉ SUI AN Jalan Imam Bonjol Sungailiat, berlangsung ramai dan semarak dengan dihadiri oleh puluhan Bikers Honda Sungailiat dan para tamu undangan pelanggan setia Honda Babel cabang Daya Motor Sungailiat, pada pekan lalu.

Tercatat 40 orang yang hadir dalam acara tersebut, 20 di antaranya adalah konsumen loyal Honda Babel Daya Motor dan 20 orang Bikers Honda dari berbagai type sepeda motor Honda. Mereka tidak tergabung dalam club motor saja, tetapi gabungan berbagai type Matic Honda yang berdomisili di Sungailiat dan sekitarnya.

“Honda Stylo dengan tagline “Fashion Meets Power” terlihat jelas dari dari desainnya yang sangat fashionable, jaman sekarang motor bukan sekedar alat mobilitas tetapi sudah mempengaruhi gaya hidup penggunanya. Dengan mesin 160 CC, Honda Stylo siap mengaspal di jalanan Bangka Belitung,” jelas Windy pada saat menjelaskan Honda Stylo 160.

Acara tersebut full dihibur oleh live music dari Band Indi Sungailiat dengan membawakan lagu lagu yang nge-Beat menambah semarak suasana dan games-games serta undian Doorprize yang sudah disiapkan Honda Babel cabang Daya Motor.

“Jujur senang banget hari ini bisa hadir di acara launching Honda Stylo 160. Alhamdulillahnya saya dapat doorprize Helm CRF dari Daya Motor,” ujar Rizki, salah satu undangan dari Bikers Sungailiat.

Sebagai informasi ada berbagai promo menarik bagi yang berminat ingin melakukan pembelian dibulan Maret ini, mulai dari uang muka 2,5juta, cashback 500rb dan juga voucher appreal senilai 250rb, bisa langsung datang ke dealer Honda Daya Motor yang beralamat di Jln Batin Tikal no 423 (depan griya air ruay), atau dapat menghubungi langsung nomor berikut di 0821 2381 8881. (ril/chu)