Digelar Besok, Panitia Siapkan 15 Ribu Kupon Undian Jalan Sehat

SUNGAILIAT, LASPELA — Kegiatan Jalan Sehat yang dikemas dalam Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara akan digelar besok, Sabtu (24/9/2022). Panitia penyelenggara telah menyiapkan 15 ribu kupon undian.

Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka, Andi Hudirman mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan Jalan Sehat tersebut, bisa membelinya di kantor kelurahan/kecamatan.

“Bisa juga membeli di Kantor Disnaker Perindag Kabupaten Bangka, satu kupon Rp5 ribu, kita siapkan sebanyak 15 ribu kupon,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta meramaikan kegiatan tersebut. Pasalnya, kata dia, sejumlah hadiah sudah disiapkan oleh panitia.

“Namanya pesta rakyat, semua pasti untuk rakyat. Mari ikut ramaikan, banyak hadiah yamg kita siapkan. Start di rumah dinas bupati, dan finis di Jalan Diponegoro depan Kantor PUPR Bangka,” ujarnya.

Selain itu, rangkaian Gebyar Pesta Rakyat 4 Tahun Bangka Setara ini, dilaksanakan juga berbagai lomba, seperti lomba menyanyi, lomba menulis, senam bedincak, lomba memasak dan lainnya yang dilaksanakan selama sepekan.

“Tanggal 27 September nanti ada malam resepsi yang dilaksanakan di rumah dinas bupati, yang pasti mengundang seluruh Forkopimda dan juga pejabat-pejabat lainnya,” ucap Sekda. (mah)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: