Berikut Kesaksian Pengendara Xenia Terlibat Kecelakaan di Tikungan Yuyu Toboali

Berikut Kesaksian Pengendara Xenia Terlibat Kecelakaan di Tikungan Yuyu Toboali

TOBOALI, LASPELA – Cik Hendra pengendara mobil Xenia Merah Maron BN 1195 VT mengungkapkan kejadian naas yang terjadi di Tikungan Yuyu, Desa Puput, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan (Basel).

Sebelum terjadi kecelakaan tersebut, ia bersama istrinya dari arah Toboali hendak balik ke kantor di Parit 3, ketika melintas di tikungan Yuyu Puput, ia melihat pengendara Yamaha Mio 125 dari arah Keposang hendak ke arah Toboali mengerem mendadak dan terjatuh ke sebelah kanan jalan, sehingga tertabrak di bagian depan mesin depan kendaraan yang dikendarainya.

“Dia tadikan dengan kecepatan tinggi kurang lebih diatas 80 hingga 90 kilometer jatuh terlebih dahulu, seperti orang balap dia jatuhnya baru dia menabrak kendaraan saya dibagian depan dan terkena dibagian mesin,” terang Cik Hendra di Toboali, Kamis (22/9/2022) kemarin.

Cik Hendra sempat mengira kalau pengendara Mio tersebut jatuh ke bagian kiri, tapi tiba-tiba pengendara mio itu jatuh kearah sebelah kanan, sehingga kepalanya terkena mesin mobilnya.

“Saya kira dia jatuh ke sebelah kiri, jadi tidak tertabrak kearah mobil saya, tahu-tahunya kendaraan roda dua itu jatuh ke sebelah kanan, yang mengakibatkan dia mengalami luka-luka dibagian kepala,” ujarnya.

Ia menyebutkan pengendara sepeda motor tersebut tidak menggunakan helm, serta kendaraan tidak dilengkapi plat nomor polisi maupun identitas.

“Kayaknya tidak pakai helm, karena bisa dilihat tadi luka dibagian kepala dan tidak ada identitas diri maupun kendaraan,” ucapnya sembari memberikan keterangan kepada pihak Satlantas Polres Basel.

Setelah personel Satlantas Polres Basel melakukan olah tempat kejadian perkara, korban dievakuasi ke RSUD Basel terlebih dahulu dan selanjutnya dibawa pulang oleh keluarga untuk dimakamkan pada Kamis (22/9/2022) malam. (Pra)

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d blogger menyukai ini: