Home / BANGKA BELITUNG / Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Tegaskan Tidak Ada Mahar Dalam Pilkada

Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan Tegaskan Tidak Ada Mahar Dalam Pilkada

MANGGAR, LASPELA– Usung anak Ketua Umum Partai Bukan Bintang (PBB), Rudianto Tjen pastikan tidak ada mahar politik. PDIP siap membantu pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati ini untuk memenangkan Pilkada Beltim 2020, Jum’at (7/8/2020).

Mahar politik sudah menjadi isu menjelang Pilkada untuk mendapatkan dukungan partai, Tetapi hal itu tidak berlaku bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Didepan para awak media Wakil Bendahara DPP PDI Perjuangan menegaskan jika partai bermoncong putih ini sama sekali tidak meminta apalagi menerima mahar, justru PDI Perjuangan memberikan dukungan penuh untuk dapat memenangkan pasangan calon tersebut.

” PDI perjuangan itu selalu tidak berbicara mahar, karena kita berpendapat bahwa pasangan ini bukan kita mintakan mahar, tetapi bagaimana caranya mensupport, kalau bisa kita membantu agar menjadi menang. Supaya cita – cita kita bersama itu bisa direalisasi yang bisa diwujudkan oleh mereka (pasangan calon),” ungkap Rudianto.

Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan ini pun menegaskan jika untuk memastikan, siapapun boleh mempertanyakan hal tersebut kepada PBB.

” Mungkin di sebelah sana ada kesempatan jual kursi dan sebagainya, kalau kita itu tidak ada, malah kita membantu supaya bisa menang. Boleh tanya ke PBB nya langsung, kalau kita tidak ada, karena saya mengikuti semua proses,” tandasnya.(*)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: