Home / BANGKA BELITUNG / Dandim 0431 Bangka Barat Berharap Kegiatan Pilkada Tidak Tertunda

Dandim 0431 Bangka Barat Berharap Kegiatan Pilkada Tidak Tertunda

BANGKA BARAT, LASPELA– Komandan Kodim (Dandim) 0431 Bangka Barat, Letkol inf. Agung Wahyu Perkasa S Sos, mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan diserahkan dana hibah pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Kabupaten Bangka Barat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Ruang Rapat OR.2 Setda Kabupaten Bangka Barat, Senin (30/3/2020)

” Adapun kegiatan hari ini salah satu proses langkah dalam Pilkada yaitu penandatangan naskah perjanjian hibah daerah. Jadi, Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah telah dilaksanakan kegiatan ini, satu langkah kita sudah berjalan ke depan kita akan mengikuti apa yang menjadi petunjuk dari pimpinan pusat,” ujar Dandim

Dandim juga mengingatkan agar semua pihak nantinya dapat bekerja sesuai prosedur dan ketentuan, serta saling bersinergi.

” Hari ini dan kemarin kita disibukkan dengan wabah corona, harapan kita kegiatan pilkada ini tidak menjadi tertunda, tapi prosedur yang akan kita lakukan, kita sesuaikan dengan petunjuk dari pimpinan atas. Saya harap seluruhnya mendukung apa yang menjadi petunjuk dan menjadi aturan, terutama dalam pelaksanaan pilkada kedepan,” jelasnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: