Home / BANGKA BELITUNG / Ustadz Zuhri :Bangka Barat Harus Siap Hadapi Porprov 2022 Mendatang

Ustadz Zuhri :Bangka Barat Harus Siap Hadapi Porprov 2022 Mendatang

Oleh : Indriani Sari

BANGKA BARAT, LASPELA– Anggota DPD RI dapil Bangka Belitung Ustadz Zuhri meminta Pemkab Bangka Barat untuk siap menyelenggarakan Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) tahun 2022 mendatang.

Menurut senator asal kabupaten Bangka Barat ini, kabupaten Bangka Barat yang ditunjuk sebagai tuan rumah harus berani dan siap menghadapi Porprov 2022 nanti.

” Ini tantangan bagi semuanya, saya kira ini sangat penting sekali, jangan sampai nanti ada catatan dalam sejarah di Bangka Barat bahwa kita tidak siap menjadi tuan rumah Porprov yang akan datang,” ujar Ustadz Zuhri di kantor Bupati Bangka Barat, Selasa ( 7/1/2020 ) sore.

Menurutnya, Bangka Barat saat ini masih terkendala sarana dan prasarana dalam penyelenggaraan even olahragan tahunan tersebut, namun dirinya optimis Bangka Barat pasti bisa melaksanakannya dan berharap Pemkab Bangka Barat dan Provinsi saling bersinergi dalam menyelesaikannya.

“Pada tahun 2022 nanti, itu sebenarnya jatahnya Bangka Barat harus jadi tuan rumah. Tentunya banyak hal yang harus didukung, tentunya itu nggak mampu kita lakukan sendiri. Disini saya lihat saat reses kemarin, kami masih banyak memerlukan dukungan untuk pembangunan sarana dan prasarana agar kita benar – benar siap menjadi tuan rumah,” ungkapnya.

Ustadz Zuhri juga menyatakan siap membantu kegiatan tersebut mengingat Bangka Barat belum pernah menjadi tuan rumah perhelatan tersebut, dan dia juga berjanji membawa aspirasi ini untuk diperjuangkan di senayan nanti terutama berkenaan bidang olahraga daerah.

” Siapa tahu dengan hadirnya Pak Ketua DPD RI disini, Pak Ketua sangat paham betul bidang olahraga, mudah – mudahan dengan dukungan beliau dalam sisa waktu ini betul – betul kita bisa melengkapi sarana prasarana yang dibutuhkan sebagai tuan rumah Porprov sehingga tetap dilaksanakan di Bangka Barat, tidak sampai dilaksanakan di tempat yang lain,” harapnya.(is)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish
%d bloggers like this: