banner 728x90

Masyarakat Menanti Action Kapolda Dalam Menertibkan Pengerit di SPBU

banner 468x60
FacebookTwitterWhatsAppLine

KOBA, LASPELA – Banyak masyarakat yang ditemui media ini berharap banyak kepada Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono dalam upaya menertibkan seluruh pengerit yang ada di SPBU di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terutama di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

Beberapa petikan wawancara dan keinginan masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) yang menaruh harapan penuh kepada actionnya Kapolda Babel Brigjen Pol Istiono untuk mengatasi para pengerit BBM.

banner 325x300

Menurut Wawan seorang buruh harian mengatakan kami ingin ada tindakan tegas dari Kapolda Babel dalam mengurangi dan menindak pengerit di setiap SPBU.

“Jujur saja harapan kami saat ini adalah sikap tegas dari Kapolda Babel SPBU untuk melayani masyarakat umum bukan untuk memenuhi kebutuhan pengerit,”ungkapnya kepada Laspela, Jum’at,(01/02/2019).

Lain halnya Adi salah satu karyawan swasta di Kota Koba menyampaikan keinginannya agar para pengerit bisa ditertibkan karena saat kami ingin beli BBM premium kami harus berdesakan dengan para pengerit.

“Jarang sekali kami mendapatkan pelayanan baik saat di SPBU Berok suasana selalu berebutan dengan para pengerit yang kebanyakan Ibu-ibu dan ini sangat menggangu sekali,”tandasnya

Sementara seorang Ibu rumah tangga Susi menyampaikan kepada media ini agar di SPBU diatur oleh petugas jangan dibiarkan para pengerit numpuk kiri dan kanan didepan pengisian.

“Untuk di SPBU Berok belum datang BBM jenis Premium saja motor dan mobil pengerit sudah antri dan tidak ada kesempatan masyarakat umum untuk mengisi bensin kecuali langsung terobos dari depan dan itupun masih berdesakan,”keluhnya

Sementara Netizen dibeberapa akun FB banyak yang mengharapkan tindakan tegas dari aparat kepolisian dan sangat mendukung Kapolda serta Gubernur untuk memberikan sangsi kepada pemilik SPBU jika masih melayani pengerit.(hfe)

banner 325x300
banner 728x90
Exit mobile version