Home / BANGKA BELITUNG / Bupati Bangka Turut Berduka Cita Atas Korban Jatuhnya Pesawat Lion JT 610

Bupati Bangka Turut Berduka Cita Atas Korban Jatuhnya Pesawat Lion JT 610

SUNGAILIAT, LASPELA – Bupati Bangka, Mulkan menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas banyaknya korban jiwa yang berjatuhan seiring jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan utara Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi kemarin.

Peristiwa kecelakaan jatuhnya pesawat terbang berjenis Boeing seri terbaru tersebut sangat mengejutkan semua orang termasuk Mulkan, apalagi mayoritas korban merupakan warga kabupaten Bangka.

“Penderitaan yang sedang dirasakan keluarga korban juga saya rasakan karena korban juga merupakan teman-teman, angota DPRD juga,” tutur Mulkan kepada media laspela group, Selasa (30/10/2018).

Dalam penanganan korban lanjut Mulkan, pihak Pemda menurunkan 25 unit mobil ambulance berikut sopir dan perawat untuk mengantarkan korban ke kelurganya.

“Semoga korban bisa cepat ditemukan dan dikebumikan oleh pihak keluarga,” harap Mulkan.

Ia juga meminta doa masyarakat Bangka umumnya untuk mendoakan korban dan mendoakan keluarga korban agar tabah menghadapi musibah ini.

Hingga kini pihak Basarnas dibantu TNI dan Polri masih melakukan evakuasi terhadap korban dan bangkai pesawat di perairan karawang Jawa Barat.(ovi)

About wahyulaspela

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish