Home / BANGKA BELITUNG / Melalui Khitanan Massal, Fery Warga Kampak Ucapkan Terima Kasih kepada PT Timah

Melalui Khitanan Massal, Fery Warga Kampak Ucapkan Terima Kasih kepada PT Timah

Oleh : Wina Destika

PANGKALPINANG, LASPELA – Melalui Khitanan Massal yang diselenggarakan oleh PT. Timah Tbk dalam rangka HUT ke 42 PT. Timah sangat membantu masyarakat Bangka Belitung yang kurang mampu untuk mengkhitan anak-anaknya.

Seperti yang disampaikan Fery orang tua dari Banur Torik (9) warga Kampak, Pangkalpinang menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. Timah yang telah mengadakan kegiatan khitanan massal ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah menyelenggarakan khitanan massal ini. Karena ini sangat membantu sekali untuk masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Diakui Fery, dirinya mendapatkan informasi adanya kegiatan khitanan massal yang diadakan oleh PT. Timah ini dari media sosial.

“Saya mendapatkan informasi dari media sosial kalau PT Timah menyelenggarakan khitanan massal. Dan informasi dari masyarakat sekitar,” jelasnya.

Disampaikan Fery bahwa sejak kecil anaknya selalu menuntut untuk minta dikhitankan. Akan tetapi selalu ia batalkan permintaan dari anaknya tersebut mengingat biaya untuk khitanan ini cukup mahal.

“Terima kasih kepada PT. Timah hari ini anak saya bisa mengikuti khitanan massal ini. Meski tadi sempat ada kendala takut untuk di khitan, tapi setelah dipancing dengan uang Rp100 ribu oleh Direktur SDM dan Umum PT Timah Tbk, Rizki akhirnya spontan anak saya mau untuk di khitankan,” ungkap Fery.

“HUT ke 42 PT. Timah ini, saya berharap agar kegiataan seperti ini tetap rutin dilaksanakan setia tahunnya. Karena kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga PT. Timah terus maju dan jaya untuk masyarakat Babel,” tambah Fery.

Sementara itu, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Imam Rasdiono menyampaikan selamat HUT ke-42 untuk PT. Timah Tbk semoga kedepan dapat memberikan wujud kepedulian kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat ultah ke 42 untuk PT. Timah, diharapkan ultah ini merupakan wujud kepedulian PT. Timah kepada masyarakat,” ujarnya.

Imam mengungkapkan bahwa dari Polres Pangkalpinang sendiri selalu berusaha mendukung kegiatan positif ini.

“Insya Allah kami selalu siap mendukung dan membantu. Semoga kedepan acara seperti ini bisa dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran dan menganggap PT. Timah ini beri dukungan penuh untuk aktivitas masyarakat,” ungkapnya. (Wa)

About winadestika

Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish