Home / BANGKA BELITUNG / PLN Babel Komitmen Tingkatkan Pelayanan

PLN Babel Komitmen Tingkatkan Pelayanan

PANGKALPINANG, LASPELA- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Bangka Belitung terus berkomitmen serta berkontribusi selalu meningkatkan pelayanan pengguna jasa PLN masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Komitmen tersebut di terapkan dalam kegiatan Multi Stakeholder forum PLN Wilayah Babel bertema 80 Juta VA Untuk Mendorong Investasi di Bangka Belitung, bertempat di Ballroom Hotel Santika Bangka Tengah, Rabu (9/5/2018).

“PLN mendukung pertumbuhan pekonomian Babel, dan kami bergerak cepat untuk melakukan hal ini dalam rangka mendukung strategi percepatan pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan. PLN juga berkomitmen mewujudkan pelayanan publik yang berintegristas. kata Abdul Mukhlis selaku General Manager PLN Wilayah Babel.

Selanjutnya Muhkhlis menyampaikan, saat ini persentase Elektrifikasi PLN Babel mencapai angka 107,46 persen, artinya cakupan pelayanan listrik kepada pelanggan khususnya masyarakat sudah terpenuhi baik dari pelanggan rumah tangga, industri hingga bisnis.

Saat ini pelanggan PLN Wilayah Babel tercatat memiliki 433.454 pelanggan. Untuk mendukung kinerja pelayanan pelanggan, terdapat sebanyak tujuh kantor rayon dan 10 buah kantor jaga beroperasi selama 24 jam.

Mukhlis melalui kegiatan ini adanya saran dan masukan baik agar menjadi bahan evaluasi kami demi peningkatan layanan PLN Wilayah Babel mendatang.

“Kami berharap adanya timbal balik dari para pelanggan serta masukan kemudian kami kumpulkan, yang akan menjadi bahan observasi dan melakukan peningkatan pelayanan,” katanya. (gr)

About Yudhie Laspela

x
Chinese (Simplified)EnglishIndonesianSpanish