Pjs Walikota Tinjau USBN SMP Kota Pangkalpinang

Oleh: Gusti Randa

PANGKALPINANG, LASPELA- Pejabat sementara (Pjs) Walikota Pangkalpinang,  Dr.  Asyraf Suryadin didampingi Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang, Ety Fahriaty, meninjau pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) tingkat  SMP/Mts se-Kota Pangkalpinang,  Senin,  9 April 2018.

Lokasi pertama peninjauan dilakukan di SMP 2 Kota Pangkalpinang. Tampak Asyraf didampingi kepala sekolah dan panitia pelaksana USBN meninjau beberapa ruangan peserta ujian.

“Saya ingin melihat lebih dekat persiapan ujian kali ini. Ini mungkin akan saya lakukan setiap hari selama enam hari, dan juga melihat kondisi persiapan UNBK mendatang,” ujar Asyraf.

Asyraf mengatakan, pelaksanaan USBN sudah berjalan baik. Dirinya meminta agar kondisi ini bisa dipertahankan hingga pelaksanaan UNBK SMP/Mts mendatang.

“Secara umum sudah baik, saya minta yang baik dipertahankan kalau ada kurang baik diperbaiki dan juga berkordinasi dengan pihak PLN mengenai listrik. Nanti besok kita akan lihat tataran SMP yang agak menengah,” terangnya.