Neymar Punya Ambisi Raih Gelar Liga Champions Bersama PSG

Neymar JR (Foto: Daily Mail)

NEYMAR bertekad mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Paris Saint-Germain musim ini. Neymar menyatakan, dirinya enggan menargetkan gelar pribadi sebelum berhasil mengantarkan kejayaan bagi Paris Saint-Germain.

Megabintang Brasil itu, yang bergabung ke klub ibu kota Prancis dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai €222 juta, menyasar prestasi dengan merengkuh raihan Liga Champions untuk kali kedua dalam kariernya.

“Liga Champions adalah target besar PSG, itu sudah jelas. Seluruh yang berada di tim ini ingin mewujudkan target ini,” ujar Neymar kepada sebuah majalah PSG.

Neymar menegaskan, lebih memprioritaskan target tim daripada memikirkan tentang penghargaan pribadi. “Bersyukur, karena saya sudah pernah memenangkan Liga Champions sekali. Saya tahu bagaimana rasanya dan saya ingin mengulanginya bersama PSG.”

Les Parisiens tengah duduk nyaman di puncak klasemen Grup B dengan poin maksimal, yakni 12, dan mampu mengemas 17 gol dan belum sekali pun kecolongan gol di grup yang di dalamnya dihuni Bayern Munich.

“Liga Champions adalah hasil kerja semusim penuh. Sangat penting mengetahui apa target Anda dan mengulanginya (menyebut-nyebut target tim) tanpa berhenti,” tambahnya.

Striker berusia 25 tahun itu mengemas empat gol dan dua assist di ajang Eropa musim ini. Di laga terakhir domestik kontra Angers yang berakhir kemenangan 5-0 bagi PSG, sang bintang absen karena cedera ringan.

Neymar diperkirakan bisa kembali beraksi ketika PSG menyambut Nantes di Parc des Princes selepas jeda internasional. (Goal)

Editor: Stefan H. Lopis