Mesin Politik PKN Pimcam Jebus Siap Menangkan Paslon Bersanding

JEBUS, LASPELA — Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) terus aktif mengkampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat nomor urut 1, Sukirman dan Bong Ming Ming, atau yang dikenal dengan jargon Bersanding.

PKN meyakini, bahwa paslon Bersanding masih dibutuhkan untuk melanjutkan program yang bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Negeri Sejiran Setason. Demikian ini disampaikan Ketua Pimpinan Kecamatan (Pimcam) PKN Jebus, Imran Tamimi, lewat siaran pers yang diterima Media Satya Laspela, Senin (14/10/2024).

“Saya rasa, bagi masyarakat kecamatan Jebus tak ragu lagi dengan kepemimpinan Bersanding (Sukirman-Bong Ming Ming), mereka sudah terbukti. Jadi saya harap masyarakat Jebus bisa memberikan kesempatan bagi Bersanding untuk memimpin Bangka Barat satu periode lagi,” ungkap Imran.

Imran juga menegaskan, membawa paslon Bersanding untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bangka Barat 2024 ini sesuai amanat Ketua Pimpinan Darah (Pimda) PKN Bangka Belitung (Babel), Hendy dan Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Bangka Barat. “Sesuai intruksi tersebut, mesin politik kita akan berjalan untuk mengkampanyekan Bersanding,” sebut Wakil Ketua Pemenangan Bersanding ini.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Pimda PKN Babel, Hendy. Pihaknya sangat mendukung langkah Bersanding untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode 2024-2029. “Sudah dipastikan bahwa kinerja Bersanding sudah terbukti dan teruji” ucapnya.

Hendy sangat mendukung visi misi Bersanding Jilid II, seperti mewujudkan tata kelola pemerintah yang MANTAP (melayani, akuntabel dan transparan), mewujudkan Bangka Barat yang BERADU (berdaya saing dan unggul), penguatan sektor ekonomi kerakyatan dan kemudahan berinvestasi menuju Babar.

Lalu, program GANTENG (Bangka Barat sebagai gerbang dan pusat ekonomi Bangka Belitung). Pembangunan yang merata, berkelanjutan dan BERSANDING (berdasarkan skala prioritas dengan memperhatikan seni budaya dan tata lingkungan. “PKN juga berharap masyarakat Bangka Barat dapat memberikan suaranya untuk paslon Bersanding yang sudah terbukti dan teruji,” ucapnya.(**/mja)