Wakil Bupati Bangka Berbagi Takjil untuk Pengendara

SUNGAILIAT, LASPELA — Wakil Bupati Bangka, Syahbudin membagikan makanan berbuka puasa bagi masyarakat Kota Sungailiat yang melintasi perempatan Jalan Imam Bonjol dan A Yani, atau di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Bangka, Sabtu (1/42023).

Bersama pegawai Pemkab Bangka lainnya, Syahbbudin turun ke jalan sambil menyapa pengendara kendaraan baik sepeda motor maupun mobil dan membagikan satu persatu paket bungkusan makanan berbuka puasa.

Pembagian makan berbuka puasa atau sering disebut takjil ini menurut Syahbudin adalah Program Pemkab Bangka dalam bulan Ramadan untuk berbagi dengan masyarakat, khususnya yang menjalankan ibadah puasa.

“Kita ingin saling berbagi ke masyarakat dalam bentuk makanan untuk berbuka puasa. Dalam Bulan Suci Ramadan ini Pemda ingin memberikan sedikit perhatian ke masyarakat agar kedekatan masyarakat dengan pemda terus terjalin dan terjaga,” kata Syahbudin.

Kata Syahbudin, kegiatan ini akan dilaksanakan selama bulan Ramadan yang akan dibagi di beberapa titik di Kota Sungailiat.

“InsyaAllah akan terus kita laksanakan di bulan Ramadan ini,” tuturnya.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Masyarakat dan Kebudayaan, Boy Yandra, dan Camat Sungailiat, Ramzi. (*/mah)