Molen : Pangkalpinang Siap Bersinergi Dengan Provinsi

PANGKALPINANG, LASPELA – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) dalam memperingati HUT Provinsi Babel ke-18 berjalan lancar dan hikmat, Rapat Paripurna di pimpin oleh Didit Sirugjaya selaku ketua DPRD Babel, rapat turut di hadiri oleh para pejabat daerah dan stakeholder lainnya, Rabu (21/11/2018)

Hadir pula Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, Walikota yang akrab di panggil Molen ini menegaskan Pemerintah Kota Pangkalpinang siap bersinergi dengan Pemerintah Provinsi untuk menjadikan Babel menjadi Provinsi yang lebih baik kedepan.

“Pangkalpinang siap bersinergi dengan provinsi mendukung kepemimpinan pak Erzaldi, kami siap berkontribusi bersinergi supaya provinsi babel semakin sukses,” tuturnya.

Iapun mengucapakan selamat atas hari jadi Provinsi Babel ke-18, ia berharap semoga di bawah kepemimpinan Erzaldi semakin sukses dan berjaya.

“Dan juga tidak hanya itu, saya berharap Pemerintah Provinsi akan lebih memperhatikan Kota Pangkalpinang agar sama-sama kita membangun Babel lebih kuat,” harapnya (dnd)