Pilwako 2018, Dodot Tandatangani Surat Perjanjian Siap Dampingi Endang

PANGKALPINANG, LASPELA – Serius maju di Pilwako Pangkalpinang 2018, mantan Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Ismiryadi yang biasa disapa Dodot, melakukan penandatanganan surat perjanjian komitmen politik bersedia menjadi wakil walikota Kota Pangkalpinang yang berpasangan mendampingi Ir. Endang Kusumawaty sebagai calon Walikota Pangkalpinang.

Demikian disampaikan oleh Koordinator sahabat Ibu Kite, Rikky Fermana kepada wartawan saat ditemui di posko aspirasi IBU KITE, Senin (11/12/2017).

“Tadi pagi saya sudah bertemu dan surat perjanjian komitmen politik dari Ibu Kite sudah ditandatangani Bang Dodot di rumahnya, dan tidak ada lagi keraguan bagi konstituennya bergerak dan berjuang bersama-sama memenangkan Pilwako 2018 mendatang,” terang Rikky.

Rikky menambahkan, sebagai tindak lanjut dari keseriusan itu, tim pemenangan ibu kite akan mengadakan rapat dengan koalisi partai-partai pengusung Ibu Kite. “Kita ingin bergerak cepat maka malam ini kami mengadakan rapat koalisi partai-partai pengusung dan persiapan deklarasi bersama cawako – cawawako Pangkalpinang dari Partai-partai pengusung,” Pungkas pria yang sering disebut Sinyu Pengkal ini. (naf)